Home iPhone Para Fanboy Sudah Antre iPhone Baru di Depan Apple Store

Para Fanboy Sudah Antre iPhone Baru di Depan Apple Store

Para Fanboy Sudah Antre iPhone Baru di Depan Apple Store

Apple akan segera menggelar special event 12 September 2017, atau tanggal 13 September 2017 jam 00:00 WIB. Di event tersebut, Apple diharapkan memperkenalkan iPhone baru, yang ditengarai akan bernama iPhone 8 dan iPhone X.

Seperti biasa, selalu saja ada orang yang sudah mulai antre iPhone baru. Mereka ingin menjadi yang pertama kali memiliki iPhone terbaru tersebut. Biasanya mereka adalah Fanboy garis keras. Lalu, apakah sudah ada yang antre sekarang, padahal belum juga diperkenalkan?

Baca Juga:

Dilansir dari 9to5Mac, sejumlah orang sudah mulai terlihat antre dan berkemah di luar toko ritel Apple Store. Informasi ini diketahui di salah satu Apple Store yang ada di Australia, yaitu di kota Sydney.

Seorang Apple Fanboy terlihat sedang duduk di kursi taman yang dia bawa sendiri sedang menggunakan MacBook di atas paha dan memegang iPhone di tangan kirinya. Ada juga yang sedang yang lainnya tengah berdiri.

Hal ini cukup mengejutkan, karena antrean ini sudah ada ketika Apple bahkan belum memperkenalkan secara resmi. Bisa saja kan ketika diperkenalkan, ada yang kecewa lalu meninggalkan antrean?

Menurut rumor, Apple akan memperkenalkan iPhone seri lanjutan dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yang menurut rumor terbaru akan diberi nama iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Lalu ada iPhone spesial ulang tahun ke-10 yang akan diberi nama iPhone X.

Bagaimana menurutmu? Kamu mau ikutan antre juga?

via 9to5Mac

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong