Home iPhone Inilah Perkiraan Tanggal Pre-Order dan Rilis Resmi iPhone 8

Inilah Perkiraan Tanggal Pre-Order dan Rilis Resmi iPhone 8

Inilah Perkiraan Tanggal Pre-Order dan Rilis Resmi iPhone 8

Rumor iPhone 8 sudah membuat banyak publik penasaran. Bukan cuma para fanboy Apple saja, namun para kompetitor juga demikian. Namun itu semua hanya masalah waktu saja sampai Apple memperkenalkan iPhone 8 secara resmi.

Apple memang kemungkinan besar akan memperkenalkan iPhone 8 di acara special event 12 September 2017 nanti, dan  topik selanjutnya yang cukup populer tentang iPhone 8 adalah mengenai tanggal pre-order dan tanggal rilis iPhone 8 resmi di pasaran.

Baca Juga:

Pengguna sepertinya perlu waktu sedikit lebih lama lagi untuk tanggal pre-order dan rilis iPhone 8. Jika kita mengikuti tradisi, Apple selalu membuka pre-order iPhone tiga hari setelah diperkenalkan dan dirilis resmi ke pasaran 10 hari kemudian.

Salah satu contoh yang mungkin paling mirip untuk kasus iPhone 8 adalah perilisan resmi dari produk iPhone 5. Apple memberikan pengumuman resmi iPhone dengan layar 4 inci pertama tersebut pada 12 September 2012. Tanggal yang sama dengan tanggal special event Apple di mana iPhone 8 kemungkinan besar akan diperkenalkan.

Lalu kapan Apple memulai pemesanan atau pre-order dari iPhone 5 tersebut? Proses pre-order baru dibuka pada tanggal 14 September, dan dirilis ke pasaran secara resmi pada tanggal 21 September.

Dilansir MacRumors, beberapa operator di Jerman dikabarkan dalam proses persiapan untuk membuka pre-order dan perilisan resmi iPhone 8 tersebut pada tanggal 15 September 2017 ini.

via MacRumors

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong