Home iPhone iPhone 8 bakal Memiliki RAM 2GB sedang iPhone X 3GB!

iPhone 8 bakal Memiliki RAM 2GB sedang iPhone X 3GB!

Inilah Bocoran SIM Tray di iPhone 8 Blush Gold

Sambil menunggu event Apple yang sudah kurang beberapa jam lagi, Macpoin bakal terus mengabarkan info-info terbaru tentang acara yang bakal sekaligus dijadikan ajang untuk merilis pionir smartphone edisi terbaru ini! Developer Steve Troughton mengungkap informasi tentang hardware iPhone baru, termasuk spesifikasi RAM dan detail kamera.

Smith memberikan info bahwa iPhone 8 akan memiliki RAM 2 GB sementara iPhone 8 Plus dan iPhone X akan memiliki RAM 3GB. Ini tentu saja agak mengecewakan karena konfigurasi iPhone 7 juga demikian (iPhone 7 memiliki RAM 2 GB dan iPhone 7 Plus memiliki RAM 3 GB). Namun jika kamu sudah terbiasa menggunakan iPhone, kamu pasti tahu bahwa RAM doesn’t matter! iPhone mampu menjalankan iOS dengan halus dan mulus apa pun konfigurasi hardwarenya!

Dalam hal teknologi kamera, Smith menyatakan bahwa iPhone X akan memiliki 12 MP kamera belakang (kurang lebih seperti yang pernah diulas Macpoin), yang mendukung video 4K pada 60 FPS serta 1080p video pada 240 FPS. Sedangkan kamera depan perangkat tersebut akan menggunakan kamera 7MP yang mendukung video 1080p pada 30 FPS. Ada juga rumor bahwa kamera depan ini juga dapat mengambil video 4K, namun Smith tidak dapat mengonfirmasinya.

iPhone X yang memiliki konfigurasi hardware paling tinggi dikatakan akan menggunakan prosesor A11 terbaru dari Apple. Prosesor ini memiliki 6 core – dua core yang memiliki performa tinggi dan 4 lainnya untuk efisiensi. Berikut twit dari Smith tentang hal tersebut:

Nah, apakah kamu sudah mulai berdebar-debar menantikan rilis perangkat keren ini? Jika kamu tidak sempat, jangan lupa membuka Macpoin besok pagi untuk informasi lengkap dan ulasan acara yang bakal diselenggarakan di Steve Jobs Theatre ini!

 

Sumber: 9to5mac

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

I’m into introversion.. Totally!..