Home iPad TeamViewer Akan Segera Rilis Screen Sharing untuk iOS

TeamViewer Akan Segera Rilis Screen Sharing untuk iOS

TeamViewer Akan Segera Rilis Screen Sharing untuk iOS

Update iOS 11 sudah dirilis ke beberapa pengembang dan pengguna publik dalam versi Beta, dan akan segera dirilis secara resmi untuk semua pengguna iOS di iPhone, iPad, dan iPod Touch yang didukung.

iOS 11punya banyak fitur baru dan menarik. Salah satunya adalah fitur Screen Recording yang memungkinkan pengguna perangkat iOS 11 untuk bisa merekam aktivitas layar di perangkat iOS 11.

Baca Juga:

Implementasi dari fitur Screen Recording ini dikembangkan lebih lanjut oleh TeamViewer, pengembang aplikasi desktop sharing yang sudah sangat terkenal. Pihak TeamViewer sudah menyiapkan fitur screen sharing dari perangkat iPhone atau iPad di iOS 11 ke komputer.

Untuk melihat seperti apa implementasi dari fitur ini, kamu bisa lihat video lengkapnya di link berikut ini.

Fitur ini merupakan layanan yang ditujukan untuk memberikan proses bantuan layanan customer support kepada para pengguna, misalkan aplikasi, website atau layanan lain dengan mode screen sharing secara realtime.

Cukup download aplikasinya lalu aktifkan Screen Recording di iOS 11 dengan cara tekan dan tahan tombol Screen Recording di Control Center. Lalu mode Broadcast akan berlangsung. Kamu cukup copy ID dari siaran yang kamu lakukan kepada pengguna TeamViewer.

Saat ini, fitur ini memang belum dirilis. Kamu bisa daftar dulu untuk memperoleh notifikasi dari TeamViewer jika aplikasi QuickSupport sudah rilis untuk iOS 11. Layanan ini bisa digunakan gratis hingga 31 Oktober 2017.

via Team Viewer

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong