Keren! Ikon Baru Maps dan App Store di iOS 11 Beta 6

Keren! Ikon Baru Maps dan App Store di iOS 11 Beta 6

Apple memang belum merilis iOS 11 secara resmi ke publik. Hanya beberapa pengembang atau developer dan juga pengguna publik yang terdaftar saja yang baru bisa download dan install iOS 11 di iPhone dan iPad mereka.

Kali ini, perkembangan terbaru iOS 11 adalah sudah masuk ke tahap Beta 6. Versi baru tersebut baru dirilis minggu ini dan baru dinikmati oleh developer terdaftar dan juga pengguna publik yang terdaftar saja.

Baca Juga:

Memang tidak ada banyak fitur baru yang ditambahkan. Update beta kali lebih fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Namun ada satu perubahan di ikon aplikasi iOS. Kali ini ikon Apple Maps dan App Store yang resmi diubah oleh Apple.

Bisa kamu lihat di gambar di bawah, ikon Maps dan App Store sudah berbeda jika kamu bandingkan dengan ikon Maps dan App Store di iOS 10 atau iOS 11 Beta sebelumnya. Untuk isi dan fiturnya masih tidak ada perbedaan yang berarti.

Keren! Ikon Baru Maps dan App Store di iOS 11 Beta 6

Sebelumnya di iOS Beta 5, Apple memberikan beberapa update dan perubahan di iOS 11 seperti perubahan di Control Center, ikon kamera dan juga ikon pengaturan. Selain itu, ada fitur baru iOS 11 yang berupa penyimpanan message di iCloud.

IOS 11 masih perlu menunggu beberapa waktu lagi hingga dirilis secara resmi ke publik. Diperkirakan Apple akan merilis iOS 11 di akhir September atau di awal Oktober tahun 2017 ini.

Bagaimana? Sudah siap dengan update iOS 11 di iPhone dan iPad milikmu?

via MacRumors

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation