Home Editorial Kapan Apple Akan Rilis iOS 11 Secara Resmi?

Kapan Apple Akan Rilis iOS 11 Secara Resmi?

Kapan iOS 11 Dirilis Resmi oleh Apple

Apple memang tidak membeberkan tanggal rilis iOS 11. Apple hanya mengatakan bahwa iOS 11 akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Kira-kira musim gugur yang dimaksud Apple itu kapan ya? Lalu kapan iOS 11 dirilis resmi oleh Apple?

Tentu saja yang dimaksud dengan musim gugur di sini adalah yang ada di US alias Amerika Serikat sana tempat markas Apple berada, alias di belahan bumi bagian utara. Jika di belahan bumi selatan adalah kebalikannya.

Menurut halaman Wikipedia, musim gugur di bagian belahan bumi utara dimulai di sekitar tanggal 21 -24 September dan berakhir tanggal 21 Desember. Oke kembali ke topik utama, kapan iOS 11 akan dirilis resmi oleh Apple?

Kalau menurut tradisi sebelum-sebelumnya, Apple selalu merilis iOS 11 di bulan September akhir-akhir. Jadi ya ada kemungkinan akan dirilis pada tanggal-tanggal terakhir di bulan September. Lumayan sekalian tunggu gaji awal bulan Oktober hehe.

Untuk tanggalnya sendiri memang Apple tidak pernah mengungkapkannya secara pasti ketika pertama kali diumumkan. Biasanya pengumuman tanggal pasti akan diberikan beberapa minggu sebelum hari perilisan resmi.

Bahkan ketika kamu sekarang tanya Google, jawabannya juga sama saja. Masih belum ada tanggal pastinya hehe.

Kapan iOS 11 Dirilis Resmi oleh Apple

Daripada menantikan update iOS 11 yang belum pasti tanggal kapan dirilisnya, kamu bisa mempersiapkan dulu beberapa hal sebelum update iOS. Kamu bisa baca artikelnya lengkap di sini. Baca: 8 Persiapan Sebelum Update ke iOS 11.

Jadi bagaimana? Sudah siap dengan update iOS 11?

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong