Home Mac Keren Banget, Wanita di Inggris Naik Kereta Bawa iMac!

Keren Banget, Wanita di Inggris Naik Kereta Bawa iMac!

Bukan laptop, wanita ini bawa komputer desktop ke kereta!

Keren Banget, Wanita di Inggris Naik Kereta Bawa iMac!

Bekerja memang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Sudah selazimnya jika yang dimaksud adalah pekerjaan yang bisa dilakukan dengan laptop, apalagi pekerjaan ringan saja. Lalu bagaimana jika kamu membawa komputer desktop?

Tentu saja hal itu tidak wajar. Komputer desktop jelas lebih berat dan lebih ribet jika harus dibawa ke mana-mana, meskipun komputer tersebut adalah AiO alias All-in-One seperti iMac.

Seorang penumpang wanita di kereta Virgin mungkin bisa jadi contoh. David Hill, yang berprofesi sebagai pengembang perangkat lunak, yang saat itu sedang bepergian dari Darlington ke London Kings Cross terkesima karena melihat seorang wanita membawa iMac ke dalam kereta.

Baca Juga:

Dilansir dari Telegraph, Hill mengatakan bahwa dirinya kini sudah 15 tahun menggunakan kereta untuk pulang pergi rumah dan ke tempat kerja, namun dia tidak pernah melihat hal seperti itu sebelumnya sepanjang hidupnya.

Wanita tersebut seperti mengubah meja kereta menjadi kantor mini yang lengkap dengan mouse dan keyboard. Hill tergelitik untuk bertanya apakah dia pernah mendengar komputer lain yang bernama laptop. Tapi Wanita tersebut sepertinya tidak peduli dengan beragam tanggapan orang lain yang ada di sekitarnya. Dia terus saja fokus dengan aktivitasnya dengan iMac tersebut tanpa merasa aneh.

Foto tersebut lalu dibagikan oleh Hill ke Twitter dan mendapatkan 5000 like serta 2500 retweet. Bagaimanapun juga, iMac jelas jauh lebih ribet jika diajak untuk bepergian dan kerja secara mobile.

Bagaimana menurutmu?

via Telegraph

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode