Home Mac iMac Pro Akan Dibekali Prosesor Server Intel Purley

iMac Pro Akan Dibekali Prosesor Server Intel Purley

iMac Pro Akan Dibekali Prosesor Server Intel Purley

Apple sudah memperkenalkan perangkat komputer desktop iMac Pro dalam event WWDC 2017 yang lalu. iMac Pro yang akan memulai debut di pasaran pada akhir tahun ini kabarnya tidak akan mengusung prosesor socket LGA2066.

Dilansir dari MacRumors, salah satu blog Pike’s Universum mengatakan bahwa Apple akan membekali prosesor kelas server terbaru Intel yaitu Skylake-EX dan Skylake-EP di iMac Pro. Kedua prosesor tersebut menggunakan socket terbaru LGA3647 dengan nama kode “Purley”.

Baca Juga:

Blog tersebut memperoleh informasi dari firmware yang ditemukan dalam macOS High Sierra beta. Jadi, iMac Pro yang akan dijual tidak akan menggunakan prosesor kelas desktop dengan basis socket LGA2066 dan kode nama Skylake atau Kabylake.

Mac Pro menjadi komputer desktop Apple paling mahal setelah Mac Pro yang lama tidak mendapatkan upgrade hardware. Versi iMac Pro tertinggi adalah dengan prosesor 18 core, RAM 128GB, SSD 4TB, kartu grafis Radeon Pro Vega, iMac Pro dibanderol dengan harga lebih dari Rp 200 juta.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via MacRumors

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode