Home Accesories Video Keren Pembangunan Apple Park dari Citra Satelit

Video Keren Pembangunan Apple Park dari Citra Satelit

Video Keren Pembangunan Apple Park dari Citra Satelit
via Apple

Apple Park adalah markas terbaru Apple yang sudah selesai beberapa waktu yang lalu. Tentu saja menarik mengetahui seperti apa sih pembangunan Apple Park tersebut. Apakah ada video dokumentasi pembangunan Apple Park tersebut?

Sebuah perusahaan pencitraan bumi dari San Francisco yang bernama Planet Labs, mempublikasikan video yang memperlihatkan perkembangan dari pembangunan Apple Park yang selama lebih dari tahun dalam video singkat beberapa detik saja.

Dilansir dari Business Insider, Planet Labs merekam citra pembangunan dari gedung Apple Park tersebut sejak September 2015 hingga bulan Mei 2017 yang lalu dan menggabungkan beberapa citra menjadi video singkat.

Baca Juga:

September 2015 atau 6 bulan setelah konstruksi Apple Park dimulai, bangunan Apple Park masih berupa pondasi. Lalu di akhir tahun 2016, bentuk bangunan Apple Park sudah mulai menunjukkan bentuk dan wujud aslinya.

Ruang auditorium bawah tanah yang diberi nama Steve Jobs Theater sudah mulai berbentuk. Demikian juga dengan beberapa fasilitas gedung di sekitarnya, seperti pusat riset dan pengembangan (R&D).

Bukan cuma beragam fasilitas kantor saja yang ada di kawasan Apple Park ini, Apple juga membangun sebuah pusat untuk para pengunjung yang mampir di sana. Di dalamnya ada toko ritel dan juga restoran.

Kini di tahun 2017, pembangunan Apple Park sudah selesai. Apple sudah mulai merelokasi sebagian pegawainya dari Apple Campus sejak bulan April lalu. Hal ini menunjukkan bahwa Apple akan segera membukanya secara resmi pada tahun ini.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via Business Insider

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode