Home Accesories Apple Maps Sudah Tampilkan Peta 3D untuk Apple Park

Apple Maps Sudah Tampilkan Peta 3D untuk Apple Park

Apple Maps Sudah Tampilkan Peta 3D untuk Apple Park
via 9to5Mac

Pembangunan Apple Park sudah selesai beberapa waktu yang lalu dan sekarang kamu sudah bisa melihat bangunannya secara langsung. Tentu saja kamu harus ke Cupertino untuk bisa melihat bangunannya langsung.

Namun kamu tidak perlu lagi ke sana jika hanya sekedar melihat seperti apa bangunan tersebut, karena kamu bisa melihat tampilan 3D secara langsung. Ya, Apple Maps sebagai layanan pemetaan Apple tentu tidak mau ketinggalan memberikan update tampilan 3D untuk Apple Park di peta milik mereka.

Baca Juga:

Kamu bisa melihat tampilan 3D dengan Apple Maps yang ada di macOS atau iOS. Cari Apple Park dalam pencarian. Setelah ketemu, langsung saja tekan ikon 3D di bagian kanan bawah untuk menampilkan tampilan 3D.

Apple Maps Sudah Tampilkan Peta 3D untuk Apple Park

Beberapa detail yang sudah bisa kamu lihat adalah lingkaran besar gedung kampus utama, air mancur, Steve Jobs Theather dan tidak ketinggalan juga jalan raya untuk akses menuju gedung Apple Park. Kamu bisa melihat detail yang cukup rinci.

Sekedar informasi, Apple Park adalah markas Apple yang terletak di Santa Clara Valley, San Jose, California, Apple Park menjadi markas baru untuk 12 ribu karyawan Apple, pusat riset dan juga Apple Store.

Bagaimana? Kamu sudah lihat-lihat Apple Park di peta Apple?

via 9to5Mac

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong