Home iPhone Bocoran Baru Desain Layar, Kamera, dan Touch ID iPhone 8

Bocoran Baru Desain Layar, Kamera, dan Touch ID iPhone 8

Bocoran Baru Desain Layar, Kamera, dan Touch ID iPhone 8
by 9to5Mac

Benjamin Geskin, salah satu desainer sekaligus pembocor ulung produk Apple kali ini kembali menyebarkan gambar CAD terbaru yang menunjukkan desain iPhone yang akan dirilis Apple tahun 2017 ini.

Dilansir dari 9to5Mac, gambar CAD yang dibeberkan tersebut memperlihatkan desain bodi belakang dari iPhone 8 yang dikabarkan akan segera membawa banyak perubahan di sisi kamera dan layar.

Kali ini, kamera ganda tersebut akan hadir dengan desain vertikal bersamaan dengan lampu flash kamera. Lampu kilat tersebut akan diposisikan di tengah di antara dua lensa kamera yang bakal diusung oleh iPhone 8.

Bocoran Baru Desain Layar, Kamera, dan Touch ID iPhone 8

Ada juga bulatan misterius yang ada di belakang iPhone 8. Banyak yang menduga bahwa bulatan di bagian belakan adalah sensor sidik jari alias Touch ID, namun Geskin menyebutkan bahwa bulatan tersebut disiapkan untuk logo Apple.

Klaim dari Geskin ini tentu saja menguatkan rumor sebelumnya yang menyetakah Apple akan mengintegrasikan sensor Touch ID baru dengan layar OLED iPhone 8, jadi bukan di belakang bodi seperti yang digunakan di smartphone lain.

Gambar CAD tersebut juga menampilkan iPhone 8 dengan layar tanpa bezel, namun masih menyisakan sedikit ruang di bagian atas untuk meletakan sensor-sensor, lensa kamera depan, dan lain sebagainya.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong