Home Mac HOT: Download Gratis Game Killing Floor Berbatas Waktu

HOT: Download Gratis Game Killing Floor Berbatas Waktu

Kapan lagi bisa dapet game seru 100% gratis..??

HOT: Download Gratis Game Killing Floor Berbatas Waktu

Libur panjang telah tiba. Apa yang akan kamu lakukan? Setelah mudik lebaran, mungkin kamu hanya akan di rumah saja. Untuk itu bermain game adalah salah satu opsi yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan waktu liburan.

Setelah fenomena Steam Summer Sale 2017, kali ini ada satu penawaran game gratis dari Humble Store. Judul game yang bisa kamu download gratis kali ini adalah Kiling Floor.

Game ini berkisah tentang sebuah eksperimen kloning militer yang gagal dan berubah jadi malapetaka. Kini kamu dan beberapa teman militer kamu harus bertahan selama mungkin untuk menyelesaikan misi khusus: membasmi para monster hasil kegagalan eksperimen kloning di seluruh area! Mampukah kamu bertahan? Berikut ini adalah cuplikan gameplay dari game Killing Floor ini:

Untuk bisa mendapatkan game Killing Floor secara gratis dan legal, kamu harus cepat. Soalnya penawaran gratis ini hanya berlaku berbatas waktu, dan hingga beberapa jam ke depan saja. Jadi lebih baik langsung saja kamu ambil kesempatan ini.

Setelah kamu berhasil mendapatkan game tersebut, kamu akan mendapatkan kode yang bisa kamu redeem di Steam untuk bisa mendapatkan game gratis tersebut. Jika game sudah masuk ke library steam, kamu bisa memainkannya secara gratis di Mac maupun PC Windows.

HOT: Download Gratis Game Killing Floor Berbatas Waktu

Buat kamu yang masih bingung dengan cara melakukan redeem dari Humble Store ke Steam, kamu bisa baca tutorial mudah berikut ini. (Baca: Cara Redeem Game dari Humble Store ke Steam)

Bagaimana? Sudah redeem? Buruan sebelum kehabisan waktu!

Download Killing Floor

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong