Home iPad Facebook Sedang Menguji Fitur Anti Pencurian Foto Profil

Facebook Sedang Menguji Fitur Anti Pencurian Foto Profil

Facebook Sedang Menguji Fitur Anti Pencurian Foto Profil

Kamu pengguna Facebook? Tentu saja untuk kamu yang eksis, pasti sering memajang foto profil terbaik kamu kan? Entah itu foto profil dengan pose biasa hingga paling narsis sekalipun.

Bukan hal yang mustahil jika kamu mengalami pencurian di Facebook. Bukan pencurian harta benda, melainkan menjadi korban pencurian foto terutama foto profil Facebook. Foto profil bisa jadi sarana orang lain untuk berbuat jahat.

Akhirnya Facebook mulai hari ini mengumumkan bahwa akan hadir sebuah fitur baru yang akan melindungi akses foto profil Facebook yang kamu gunakan. Dikabarkan fitur ini banyak sekali mendapatkan permintaan dari kaum wanita untuk mengurangi tindak penyalahgunaan foto.

Baca Juga:

Akan beberapa fitur dalam standar keamanan baru tersebut. Di antaranya adalah pengguna lain tidak bisa download foto profil, tanda atau tag yang hanya bisa dilakukan oleh teman, dan juga tidak bisa mengambil screenshot.

Facebook bekerja sama dengan banyak lembaga di India untuk memastikan fitur ini berjalan maksimal. Salah satunya adalah bekerja sama dengan desainer dan memberikan desain tambahan dari foto profil agar lebih mengurangi kemungkinan pencurian foto.

Fitur ini baru akan diimplementasikan di platform terbatas saja. Selanjutnya kana tersedia di semua aplikasi dan platform seperti Android dan iOS.  Berdasarkan informasi, fitur ini baru diuji coba di India. Bisa saja fitur tersebut akan hadir secara internasional dan dapat digunakan di Indonesia juga.

Bagaimana menurutmu?

via Facebook

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong