Home Basic Tutorial Cara Memberikan Komentar GIF di Facebook

Tutorial Cara Memberikan Komentar GIF di Facebook

Tutorial Cara Memberikan Komentar GIF di Facebook

Kamu pasti sudah tahu apa itu GIF kan? Ya, animasi sederhana tersebut akhir-akhir ini memang lebih banyak digunakan sebagai media untuk membuat meme lucu yang lebih hidup jika dibandingkan dengan meme gambar diam.

Nah di update terbaru aplikasi Facebook for iOS ini, kamu sudah bisa memberikan komentar GIF di kolom komentar post atau kiriman yang ada di Facebook. Kamu sudah bisa melakukannya langsung melalui iPhone atau iPad kamu.

Baca Juga:

Update fitur baru tersebut dihadirkan oleh Facebook setelah FB terinspirasi dengan ulang tahun ke-30 dari GIF. Bukti perayaan tersebut adalah sebuah fitur baru yang memungkinkan kamu untuk memberikan komentar GIF di kolom komentar Facebook.

Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara komentar GIF di Facebook, kamu bisa ikuti tutorial mudah berikut ini.

  1. Pastikan kamu sudah download aplikasi Facebook terbaru untuk iPhone dan iPad kamu. Kamu bisa menemukan Facebook for iOS di App Store.
  2. Cari post atau kiriman yang ingin kamu komentari. Kamu bisa mencarinya di timeline, di dalam grup, dan lain sebagainya.
    Tutorial Cara Memberikan Komentar GIF di Facebook
  3. Di bagian komentar, kamu akan menemukan ikon GIF di bagian kanan bawah. Tap sekali untuk memulai memberikan komentar GIF.
    Tutorial Cara Memberikan Komentar GIF di Facebook
  4. Kamu bisa pilih GIF mana saja yang ingin kamu gunakan sebagai komentar GIF di Facebook.
  5. Setelah memilih, kamu akan bisa lihat hasil komentar GIF tersebut.
    Tutorial Cara Memberikan Komentar GIF di Facebook
  6. Coba tap sekali saja GIF tersebut, maka gambar GIF akan bergerak.

Ada banyak sekali pilihan GIF yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mencarinya secara online dan akan langsung menampilkan hasilnya di sana. Jadi kamu tidak akan kehabisan stok gambar GIF kan.

Pastikan kamu sudah menggunakan aplikasi Facebook terbaru ya. Jika kamu masih belum menemukan fitur kirim GIF ini, kemungkinan memang belum semua pengguna mendapatkan update fitur komentar GIF ini.

Bagaimana? Sudah coba?

Share pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita juga 😀

Download – Facebook for iOS

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode