Home iPad Siri di iOS 11 Akan Tampil Lebih Cerdas dan Natural

Siri di iOS 11 Akan Tampil Lebih Cerdas dan Natural

Siri di iOS 11 Akan Tampil Lebih Cerdas dan Natural
via Apple

Apple sudah memperkenalkan iOS 11 dengan banyak sekali fitur baru di dalamnya. Salah satu yang mendapatkan update terbaru adalah Siri. Bahkan Siri di iOS 11 akan tampil lebih pintar dengan suara yang lebih natural juga.

Siri di iOS 11 akan menggunakan teknologi machine learning dan artificial intelligence untuk membuat kinerjanya semakin cerdas sehingga mampu mengenali kebiasaan pengguna seperti rutinitas kegiatan, pertanyaan dan perintah yang sering ditanyakan, dan lain sebagainya.

Siri sekarang mempunyai fitur sinkronisasi antar semua perangkat Apple yang kamu gunakan agar memiliki interaksi yang sama meskipun berpindah antar perangkat Apple yang berbeda.

Siri di iOS 11 sekarang memiliki fitur translasi berupa mode terjemahan dari bahasa Inggris ke beberapa bahasa seperti Chinese, French, German, Italian, dan Spanish. Siri juga akan digunakan untuk memutar musik dan menjawab pertanyaan seputar musik di HomePod.

Misalkan kamu sedang memutar sebuah musik lalu bertanya kepada Siri mengenai judul lagu. Siri bisa menjawab dengan jawaban yang sangat detail seperti Album, Artis, Judul, dan sebagainya.

Untuk kamu yang sudah download iOS 11 Beta, kemungkinan masih belum bisa menggunakan fitur ini secara maksimal dan akan terus diperbaiki hingga benar-benar sudah dirilis secara final ke publik.

Bagaimana? Menarik untuk dinantikan kan?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita ya 😀

via MacRumors

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode