Home Basic Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit

Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit

Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit

iTunes memang sudah terkenal sebagai tempat untuk membeli konten musik atau lagu dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu, membeli lagu di iTunes biasanya sudah identik dengan membeli musik berkualitas bagus. Bahkan Apple telah memberikan standar musik terbaik agar bisa diberi label Mastered for iTunes.

Baca Juga:

Membeli lagu di iTunes Store bisa kamu lakukan di perangkat iOS seperti iPhone, iPad, atau iPod Touch. Kamu juga bisa beli lagu di iTunes dengan komputer desktop atau laptop seperti Mac dan PC Windows.

Bagi kamu yang ingin membeli lagu di iTunes tapi tidak punya kartu kredit, jangan khawatir. Membeli iTunes tidak harus menggunakan kartu kredit. Kamu juga bisa menggunakan saldo iTunes tanpa kartu kredit dari hasil redeem iTunes Gift Card. (Baca: Apa itu iTunes Gift Card dan Bagaimana Cara Menggunakannya?)

Tentunya pertama kamu beli dulu iTunes Gift Card dari seller IGC yang terpercaya. Kamu juga bisa membeli dari teman pengguna Apple Device yang punya kartu kredit. (Baca: Cara Mengirim Hadiah iTunes Gift Card ke Orang Lain)

Setelah membeli iTunes Gift Card, kamu tinggal redeem saja IGC tersebut untuk menambah saldo di iTunes kamu. IGC ini bisa diibaratkan seperti saldo pulsa, yang nantinya bisa kamu pakai untuk belanja di iTunes, termasuk juga membeli lagu yang kamu inginkan. (Baca: Cara Redeem Code iTunes Gift Card)

Setelah saldo masuk di iTunes, kamu tinggal beli saja seperti biasa. Untuk cara membeli lagu di iTunes, kamu bisa ikuti tutorial mudah berikut ini.

  1. Buka software iTunes di PC atau laptop, atau aplikasi iTunes di iPhone dan iPad.
    Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit
  2. Langsung saja cari nama musik atau lagu yang kamu inginkan di bar pencarian.
  3. Kamu bisa cari berdasarkan artis, album, dan tentu saja judul lagu.
  4. Setelah ketemu, kamu akan menemukan tombol Buy atau Beli.
    Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit
  5. Proses pembelian lagu akan langsung dimulai dan tunggu hingga selesai.
  6. Setelah selesai dibeli, kamu bisa langsung memutar musik tersebut.
    Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit
  7. Kamu bisa memilih untuk membeli satuan atau langsung satu album musik.

Selama ini saya tidak pernah menggunakan kartu kredit untuk membeli konten di iTunes. Saya biasanya menggunakan saldo iTunes atau menggunakan debit secara langsung tanpa kartu kredit.

Bahkan kamu bisa menggunakan debit tersebut untuk membeli iTunes Gift Card untuk kamu sendiri. Dengan menggunakan saldo iTunes, tentu saja mirip dengan menggunakan pulsa prabayar yang bisa kamu kontrol penggunaannya. Kalau habis ya beli lagi.

Bagaimana? Kamu sudah coba beli lagu di iTunes? Bagikan pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin.

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode