Home iPhone iPhone 8 Akan Dirilis Dengan Varian Warna Copper Gold Baru?

iPhone 8 Akan Dirilis Dengan Varian Warna Copper Gold Baru?

iPhone 8 Akan Dirilis Varian Warna Copper Gold Baru

Mungkin kamu sudah mendengar bahwa harga iPhone 8 akan sangat mahal. Dengan banyak fitur baru canggih serta perubahan desain yang sangat radikal, wajar jika iPhone 8 dihargai dengan harga tinggi. Lalu apa keistimewaan lain di iPhone 8?

Kabar terbaru mengatakan bahwa iPhone 8 akan dirilis dengan varian warna baru. Seakan menjadi tradisi warna spesial iPhone, mulai dari warna Gold, Rose Gold, dan Jet Black, kini berembus kabar bahwa varian warna baru iPhone 8 adalah Copper Gold.

Baca Juga:

Dilansir dari 9to5Mac, Vice President Foxconn Luo Zhongsheng dalam kiriman status yang ditulis di Weibo mengatakan bahwa selain fitur baru dan perubahan yang radikal, iPhone 8 juga akan membawa warna baru yang unik, yaitu Copper Gold, warna emas dengan aksen yang lebih oranye khas tembaga.

iPhone 8 Akan Dirilis Varian Warna Copper Gold Baru

Melihat desain dan bentuknya, iPhone 8 memang terlihat sangat mirip dengan berbagai rumor serta bocoran yang banyak beredar selama ini. Hal yang cukup terlihat jelas adalah tidak ada sensor Touch ID disematkan di belakang iPhone 8.

Bagaimana menurutmu mengenai warna baru Copper Gold iPhone 8 ini?

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong