Home iPhone Bukti Baru iPhone 8 Akan Punya SmartCam dan Face ID

Bukti Baru iPhone 8 Akan Punya SmartCam dan Face ID

Bukti Baru iPhone 8 Akan Punya SmartCam dan Face ID

Siapa sangka bahwa firmware HomePod ternyata memiliki banyak sekali informasi lebih. Banyak sekali kode pemrograman yang ditemukan justru mengindikasikan bahwa kamera iPhone 8 akan punya fitur canggih.

Informasi terbaru tentang kode-kode tersebut dibeberkan oleh Guilherme Rambo, dalam firmware tersebut ada fitur baru yang disebut SmartCam di iOS 11 buat iPhone 8. Fitur ini kemungkinan besar mampu menangkap momen tertentu dengan kualitas terbaik.

Momen-momen terbaik yang kemungkinan besar ditangkap dengan SmartCam adalah matahari terbit, kembang api, Baby, Bright Stage, Document, Fireworks, dan Foliage dan lainnya.

Dengan fitur tersebut di iPhone 8, kamera akan memilih objek foto terbaik secara otomatis tanpa repot dengan pengaturan. Kehadiran fitur SmartCam hadir setelah berembus kabar Apple akan menyematkan chip prosesor Neural Engine yang menggunakan kecerdasan buatan khusus.

Fitur lain berhubungan dengan metode pembayaran Apple Pay. Dalam firmware tersebut ada beberapa kode mengenai fitur Face ID yang memungkinkan pengguna bertransaksi Apple Pay melalui wajah.

Kehadiran fitur Face ID di tentu saja sebagai pengganti Touch ID yang memanfaatkan sensor sidik jari. Seperti yang kita ketahui, iPhone 8 kemungkinan besar tidak akan menggunakan tombol Home.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong