Home Accesories Apple Pay Siap Sambangi 4 Negara Baru. Indonesia?

Apple Pay Siap Sambangi 4 Negara Baru. Indonesia?

Apple Pay Siap Sambangi 4 Negara Baru. Indonesia?

Sudah tahu Apple Pay? Teknologi pembayaran dari Apple ini sudah dirilis di banyak negara. Kali ini Apple sepertinya akan segera melebarkan sayap untuk dukungan negara yang akan mendukung Apple Pay.

Ya, Apple Pay direncanakan akan dirilis resmi di empat negara baru. Seperti biasa, masih belum ada nama Indonesia, layanan pembayaran mobile ini akan bisa dinikmati pengguna yang ada di Uni Emirat Arab (UEA), Denmark, Finlandia, dan Swedia.

Hal ini telah disampaikan oleh CFO Luca Maestri dalam event laporan keuangan Apple kuartal ketiga 2017 kemarin. Dilansir dari 9to5Mac, sang CFO mengatakan Apple akan segera merilis Apple Pay di sejumlah negara.

Rencana tersebut hadir seiring penggunaan Apple Pay yang terus menunjukkan peningkatan, khususnya di luar AS. Maestri mengatakan Apple Pay sangat populer dengan jumlah transaksi mencapai 90 persen.

Di update iOS 11 terbaru nanti akan mempermudah pengguna mengirimkan dan menerima uang ke pengguna lain dengan cepat. Versi terbaru iOS kemungkinan besar akan dirilis di akhir September 2017 ini.

Hingga kini Apple Pay sudah tersedia di 15 negara yaitu US, Kanada, Inggris, Australia, Prancis, Swiss, Selandia Baru, Irlandia, Hong Kong, China, Jepang, Singapura, Hong Kong, dan Spanyol, dan Taiwan.

Namun seperti biasa, masih belum diketahui secara pasti apakah layanan pembayaran mobile dari Apple ini juga akan segera menyambangi Indonesia atau tidak. Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong