Home iPhone Konsep iOS 11 Dengan Desain Cantik dan Keren di iPhone 8

Konsep iOS 11 Dengan Desain Cantik dan Keren di iPhone 8

Konsep iOS 11 Dengan Desain Cantik dan Keren di iPhone 8

Apple akan segera merilis iPhone 2017 yang disinyalir keras akan memiliki nama iPhone 8. Dengan puluhan fitur baru di dalamnya tentu akan membuat banyak orang penasaran. Tidak heran banyak orang yang membuat konsep dan desain tentang iPhone.

iPhone 8 diketahui akan mengusung layar dengan desain bezeless. Oleh karena itu, Apple tidak akan menyematkan tombol Home di iPhone tersebut seperti di model-model terdahulu. Tentunya hal ini memicu pertanyaan tampilan sistem antarmuka di iOS versi barunya nanti.

Dari kode temuan Steve Troughton-Smith di dalam firmware HomePod, iPhone 8 akan dilengkapi layar dengan resolusi 1125 x 2436. Sesuai dengan rumor yang katanya akan punya layar berukuran 5,8 inci.

Berbekal berbagai informasi tersebut, Allen Pike yang tidak lain mantan pengembang di Apple membuat konsep berupa mockup desain layar iPhone 8 Meski resolusi kecil, resolusi rendernya iPhone ini dikatakan lebarnya sama seperti iPhone 7.

Seperti yang sudah dia publish di laman blog miliknya, desain Ellen Pike tersebut menggunakan tombol Home virtual. Tombol ini akan menampilkan beragam fungsi tambahan sesuai aplikasi yang dibuka.

Allen Pike juga mengubah posisi beberapa elemen di Pengaturan seperti Action dan All Categories ke bagian bawah di aplikasi. Selain tampilan aplikasi lebih tinggi, header juga lebih tebal  dan ada tampilan jam analog di tombol Home.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via Allen Pike

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong