Home Mac Update macOS High Sierra Beta 5 Sudah Dirilis ke Developer

Update macOS High Sierra Beta 5 Sudah Dirilis ke Developer

Update macOS High Sierra Beta 5 Sudah Dirilis ke Developer

Selain iOS 11 Beta 5, hari ini Apple juga merilis update baru macOS High Sierra Beta 5 untuk developer atau pengembang. Update ini baru bisa diunduh dan diinstall oleh pengembang terdaftar di Apple Developer yang sudah pakai macOS High Sierra versi Beta.

Dalam update kali ini tidak ada banyak fitur baru maupun perubahan yang berarti karena fokus dari update ini adalah fokus ke perbaikan bug dan juga peningkatan sistem saja. Selebihnya tidak terlalu berbeda.

Baca Juga:

Salah satu fitur baru yang paling terasa adalah mode Facetime Live Photos yang sudah hadir lebih dulu di iOS 11 Beta. Dengan fitur ini kamu bisa rekam video call dari FaceTime dan menyimpannya ke foto dengan polesan Live Photos.

Apple sudah memperkenalkan High Sierra sebagai suksesor Sierra dengan banyak fitur baru. Saat ini macOS High Sierra dan iOS 11 baru masih belum bisa kamu download jika kamu bukan pengembang terdaftar.

Kemungkinan besar sistem operasi iOS 11 dan macOS High Sierra ini dirilis di akhir bulan September 2017 ini seperti pada peluncuran OS di tahun-tahun sebelumnya. Itu artinya sudah tidak akan lama lagi.

Bagaimana menurutmu? Sudah siap dengan update macOS High Sierra ke Mac dan MacBook?

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong