Home iPhone iPhone 5 dan Aplikasi 32-Bit Resmi Tidak Support iOS 11

iPhone 5 dan Aplikasi 32-Bit Resmi Tidak Support iOS 11

iPhone 5 dan Aplikasi 32-Bit Resmi Tidak Support iOS 11

Kamu pengguna iPhone 5? Bersiaplah kecewa karena Apple secara resmi tidak akan memberikan update iOS 11 ke iPhone 5. Semua aplikasi iOS yang masih menggunakan arsitektur 32-bit juga tidak akan bekerja lagi di iOS 11 terbaru ini.

Apple memang sudah menggunakan aplikasi 64-bit sebagai standar yang harus dipatuhi oleh para developer atau pengembang aplikasi jika mereka ingin membuat aplikasi iOS untuk iPhone dan iPad di App Store.

Baca Juga:

Untuk bisa menjalakan aplikasi 64-bit, tentu saja perangkat iPhone atau iPad harus menggunakan prosesor 64-bit juga. Prosesor 32-bit tidak akan bisa menangani tugas atau task semacam ini.

IPhone 5 adalah iPhone terakhir yang masih menggunakan prosesor 32-bit. Semenjak iPhone 5S di tahun 2013, Apple selalu merilis iPhone baru dengan prosesor yang sudah support 64-bit.

iPhone 5 dan Aplikasi 32-Bit Resmi Tidak Support iOS 11

Jadi sudah sangat jelas jika Apple tidak merilis iOS 11 ke iPhone 5 karena iOS 11 hanya support aplikasi 64-bit, sedangkan iPhone 5 tidak punya dukungan untuk prosesor 64-bit untuk menjalankan aplikasi 64-bit.

Bagaimana menurutmu? Kamu pengguna iPhone 5 berkeinginan untuk upgrade iPhone baru?

Share pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via 9to5Mac

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong