Home Editorial 5 Alasan Kamu Layak Membeli iPhone 5S di 2017

5 Alasan Kamu Layak Membeli iPhone 5S di 2017

Beli iPhone 5s di 2017, kenapa tidak?

Membeli iPhone 5S di Tahun 2016, Masih Layakkah?

Kamu perlu smartphone baru dari Apple? Mungkin ada di antara kamu yang sedang mempertimbangkan untuk membeli iPhone 5S sebagai smartphone kamu selanjutnya, tapi masih ragu apakah iPhone 5S masih layak dibeli atau tidak di tahun 2017 ini.

Sekedar informasi, iPhone 5S dirilis pada tahun 2013 lalu dan tentu saja sudah hampir 4 generasi iPhone di belakang. Namun tetap saja masih banyak yang tertarik untuk memiliki iPhone 5s ini.

Baca Juga:

Sebagai sebuah smartphone branded, tentu saja banyak yang mempertimbangkan untuk membeli iPhone. Hanya saja masih banyak yang ragu untuk memilih iPhone 5s — yang jika dilihat pada masa ini terbilang sebagai iPhone low-end.

Jangan khawatir karena MacPoin di sini akan memberikan 5 alasan mengapa iPhone 5S masih layak untuk dibeli meskipun sudah tahun 2017.

 

iPhone Harga Murah

Jujur saja, siapa yang tidak suka dengan harga murah? Ya, iPhone 5S saat ini adalah iPhone low-end yang masih banyak beredar di pasaran. Dengan statusnya yang keluaran lama tentu harga iPhone 5S di pasaran sangatlah murah.

Bandingkan dengan harga iPhone 6 yang masih 5 jutaan di beberapa toko ritel resmi (bahkan mungkin ada yang menjual dengan harga lebih mahal), iPhone 5S bisa kamu beli dengan harga 3 juta saja, sebuah harga yang sangat murah untuk smartphone sekelas iPhone.

 

Masih Banyak Barang Baru dan Berkualitas Tinggi

Meskipun barang dengan harga murah, namun iPhone 5S yang sedang MacPoin bicarakan ini bukan barang bekas alias second hand. iPhone 5S yang sedang kita bicarakan ini adalah barang yang masih baru.

5 Alasan Kamu Layak Membeli iPhone 5S di 2017 ini
via Apple

iPhone 5S kondisi baru bisa saat ini masih bisa kamu temui dengan mudah di berbagai Apple Premium Reseller dengan harga 3 jutaan saja. Karena beli di toko resmi yang bekerja sama dengan Apple, maka kondisi barang yang kamu dapatkan tentu sangat bagus dan berkualitas tinggi.

Selain itu kamu tetap akan mendapatkan garansi resmi Apple selama satu tahun. Bayangkan jika kamu membeli iPhone model yang lebih baru tapi beli di toko yang tidak resmi, tidak ada jaminan barang tersebut adalah barang yang bagus.

 

Performa Masih Cepat

Siapa bilang iPhone 5S memiliki kinerja yang lambat dan lemot? Nyatanya iPhone 5S tetap memiliki kinerja yang cepat, meskipun bukan yang tercepat. Mungkin kamu lupa dengan fakta yang menunjukkan bahwa iPhone 5S adalah smartphone dengan prosesor 64-bit pertama di dunia.

5 Alasan Kamu Layak Membeli iPhone 5S di 2017 ini
via Apple

Karena sudah mengusung prosesor 64-bit, tentu saja ada jaminan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan smartphone lain yang masih belum menggunakan prosesor 64-bit.

Ditambah lagi, hardware dan software iPhone dirancang langsung oleh Apple sehingga Apple mampu mengoptimalkan kemampuan smartphone buatannya tersebut  — termasuk di iPhone 5s sekalipun.

 

Dapat Update iOS 11 Terbaru

Smartphone mana sih yang masih tetap mendapatkan update sistem operasi terbaru meskipun usianya sudah mencapai 4 tahun? Jika ada maka itu adalah iPhone.

Nyatanya, iPhone 5S masih mendapatkan iOS 11 yang merupakan iOS terbaru saat ini. Dengan begitu kamu masih tetap bisa menikmati berbagai fitur dan fasilitas iOS terbaru di iPhone 5s yang kamu miliki.

 

Gengsi Produk Apple

Tidak bisa dipungkiri bahwa ada image yang menunjukkan bahwa pengguna produk Apple adalah orang kelas atas. Ya, mungkin kamu bisa sedikit memanfaatkan stereotip tersebut bukan?

Bukan berarti kamu harus membeli produk Apple yang paling mahal. Cukup dengan iPhone 5S yang terbukti paling murah saja, kamu sudah bisa dicap sebagai pengguna produk Apple yang termasuk dalam jajaran perangkat kelas premium. Hehe.

Nah setelah membaca artikel ini, apakah kamu masih ragu dengan iPhone 5S?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, jangan pernah lupa untuk follow akun Twitter MacPoin 😀

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode