Home Basic Cara Menghapus Banyak Foto Sekaligus di iPhone dan iPad

Cara Menghapus Banyak Foto Sekaligus di iPhone dan iPad

Cara Menghapus Banyak Foto Sekaligus di iPhone dan iPad

Menghapus foto di iPhone dan iPad bisa kamu lakukan dengan cara yang sangat mudah. Cukup pilih foto lalu hapus foto tersebut dengan tap sekali tombol hapus. Begitu juga dengan cara menghapus video di iPhone atau iPad yang sama-sama menggunakan iOS.

Namun lain cerita ketika kamu sedang berusaha untuk menghapus foto iPhone langsung banyak dalam sekali hapus. Ya, sistem operasi iOS sudah menyediakan cara tersebut sehingga kamu bisa langsung hapus banyak foto dalam sekali waktu di iPhone dan iPad.

Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara menghapus foto di iPhone dan iPad dengan teknik langsung hapus banyak, kamu bisa ikuti tutorial mudah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Foto. Kamu akan menemukan semua gambar, termasuk foto dan video yang diambil dengan menggunakan kamera iPhone.
  2. Tap pilihan Select yang ada di bagian kanan atas tampilan aplikasi Foto. Seketika itu juga, foto akan bisa dipilih beberapa foto sekaligus.
    Cara Menghapus Banyak Foto Sekaligus di iPhone dan iPad
  3. Kamu bisa memilih foto dengan cara drag dan swipe sebuah foto ke foto lain yang kamu inginkan.
    Cara Menghapus Banyak Foto Sekaligus di iPhone dan iPad
  4. Beberapa foto akan langsung terpilih secara otomatis.
  5. Setelah terpilih sesuai keinginan kamu, langsung saja tap tombol Delete untuk menghapus banyak foto tersebut.

Cara ini jelas lebih cepat dan efisien ketimbang harus menghapus foto satu per satu secara manual. Ya, menghapus foto dengan cara seperti ini jelas lebih mudah dan menyenangkan kan?

Bagaimana? Kamu sudah coba cara ini?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita juga 😀

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong