iPhone 8 dan iPhone 7S Dirilis Bulan Oktober 2017?

Sempat ada kabar yang menyatakan bahwa perilisan iPhone 8 dan iPhone 7S tertunda karena masalah kesiapan dan produksi. Namun kabar terbaru melaporkan bahwa Apple siap merilis iPhone 8 dan iPhone 7S tahun ini. Kapan iPhone 8 dirilis?

Dilansir dari Digitimes, Apple kabarnya akan mulai memperkenalkan iPhone terbaru, termasuk iPhone 8, pada bulan September seperti biasanya.

Baca Juga:

Namun ada sedikit yang berbeda di tahun ini. Waktu perilisan iPhone 7s dan iPhone 8 ke pasaran kabarnya tidak berbarengan dengan perkenalannya. Dalam laporan tersebut, iPhone terbaru 2017 akan dipasarkan mulai pada bulan Oktober — sebulan setelah perkenalannya.

Sebelumnya memang beredar rumor Apple mengalami masalah produksi komponen, seperti sensor Touch ID, layar OLED, dan sensor 3D yang siap disematkan ke dalam iPhone 8 terbaru. Namun isu produksi tersebut bisa saja salah. Para supplier Apple, seperti Taiwan TSMC, pembuat SLP (substrate-like PCB) Zhen Ding Technology and Kinsus Interconnect Technology, serta supplier baterai Simplo Technology, akan segera memproduksi massal komponen-komponen iPhone tersebut.

Bagaimana, sudah siap dengan iPhone 8 dan iPhone 7S terbaru tahun 2017 ini? Pastikan kamu mulai menyiapkan budget jika ingin membeli iPhone terbaru 2017 ini.

via Digitimes

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.