Home iPhone iPhone 8 dan iPhone 7S Dirilis Bulan Oktober 2017?

iPhone 8 dan iPhone 7S Dirilis Bulan Oktober 2017?

iPhone 8 dan iPhone 7S Dirilis Bulan Oktober 2017?

Sempat ada kabar yang menyatakan bahwa perilisan iPhone 8 dan iPhone 7S tertunda karena masalah kesiapan dan produksi. Namun kabar terbaru melaporkan bahwa Apple siap merilis iPhone 8 dan iPhone 7S tahun ini. Kapan tepatnya?

Dilansir dari Digitimes, Apple kabarnya akan mulai memperkenalkan iPhone terbaru, termasuk iPhone 8, pada bulan September seperti biasanya.

Baca Juga:

Namun ada sedikit yang berbeda di tahun ini. Waktu perilisan iPhone 7s dan iPhone 8 ke pasaran kabarnya tidak berbarengan dengan perkenalannya. Dalam laporan tersebut, iPhone terbaru 2017 akan dipasarkan mulai pada bulan Oktober — sebulan setelah perkenalannya.

Sebelumnya memang beredar rumor Apple mengalami masalah produksi komponen, seperti sensor Touch ID, layar OLED, dan sensor 3D yang siap disematkan ke dalam iPhone 8 terbaru. Namun isu produksi tersebut bisa saja salah. Para supplier Apple, seperti Taiwan TSMC, pembuat SLP (substrate-like PCB) Zhen Ding Technology and Kinsus Interconnect Technology, serta supplier baterai Simplo Technology, akan segera memproduksi massal komponen-komponen iPhone tersebut.

Bagaimana, sudah siap dengan iPhone 8 dan iPhone 7S terbaru tahun 2017 ini? Pastikan kamu mulai menyiapkan budget jika ingin membeli iPhone terbaru 2017 ini.

via Digitimes

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong