Home iPhone Inilah Negara Dengan Harga Jual iPhone Paling Mahal. Indonesia?

Inilah Negara Dengan Harga Jual iPhone Paling Mahal. Indonesia?

Inilah Negara Dengan Harga Jual iPhone Paling Mahal. Indonesia?

Meskipun calon pembeli iPhone di Indonesia mungkin sering berkeluh kesah karena harga iPhone dan beragam produk Apple yang dijual sangat mahal, namun ternyata harga iPhone di Indonesia masih terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan bebrapa negara.

Setidaknya ada cukup banyak negara yang menjual iPhone dengan harga yang jauh lebih mahal dari harga iPhone di Indonesia. Sebagai pengguna iPhone di Indonesia, setidaknya hal ini membuat kita sedikit lebih bersyukur.

Dilansir dari Business Insider berdasarkan laporan Mapping the World’s Prices 2017 yang dirilis Deutsche Bank, Indonesia tidak masuk daftar 33 negara dengan harga jual iPhone dengan harga yang mahal di dunia.

Dalam laporan tersebut, peringkat pertama negara yang menjual model iPhone 7 128GB adalah Turki. iPhone yang dijual di Turki hampir satu setengah kali dari harga iPhone di Amerika Serikat.

Tahun lalu, Brasil berada di peringkat pertama negara yang menjual iPhone dengan harga paling mahal. Namun di tahun 2017 ini, Brazil tercatat menempati posisi nomor dua di bawah Turki.

Lima besar negara lain yang menjual iPhone dengan harga mahal di dunia ada Rusia, Yunani, dan Polandia. Harga iPhone di negara-negara tersebut dijual dengan harga 1.000 dolar AS atau 25–50 persen lebih mahal dibanding harga iPhone di AS.

Inilah Negara Dengan Harga Jual iPhone Paling Mahal. Indonesia?

Indonesia dulu juga pernah menjadi salah satu dari beberapa negara yang menjual iPhone paling mahal di seluruh dunia. Namun tahun ini hal tersebut tidak lagi terjadi dan bahkan kini tidak masuk kedalam daftar tersebut.

Bagaimana menurutmu?

via Business Insider

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode