Home iPhone Ada AirPods Gratis Dalam Paket Penjualan iPhone 8?

Ada AirPods Gratis Dalam Paket Penjualan iPhone 8?

Ada AirPods Gratis Dalam Paket Penjualan iPhone 8?

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus adalah dua smartphone yang dirilis tanpa kehadiran headphone jack 3.5mm standar. Oleh karena itu kamu tidak bisa langsung menggunakan headset atau headphone dengan jack 3.5mm.

Tentu saja Apple memberikan solusi untuk hal ini. Pertama, Apple menyertakan konverter dari audio jack 3.5mm ke USB Type-C sehingga kamu bisa menggunakan earpod standar di iPhone 7 / 7 Plus. Kedua, Apple merilis AirPods yang bisa kamu gunakan secara wireless.

Meskipun AirPods merupakan solusi yang sangat bagus, namun AirPods tetap dijual terpisah. Tentu saja kamu masih harus keluar uang tambahan untuk membeli AirPods jika ingin menggunakannya bersama dengan iPhone 7 / 7 Plus.

Namun ada kabar gembira bagi kamu yang berencana membeli iPhone 8. Seperti yang dilansir 9to5Mac, Apple sedang berencana untuk meluncurkan iPhone 8 dengan bundle AirPods secara gratis. Itu artinya kamu bisa langsung menikmati wireless headset dengan AirPods tanpa perlu membelinya secara terpisah.

Digratiskannya AirPods dalam penjualan iPhone 8 adalah kabar yang menggembirakan, meskipun kemungkinannya cukup tipis mengingat harganya yang mahal dan permintaan pasar yang masih besar. Bahkan untuk sekarang ini, pengguna yang ingin membeli AirPods di toko Apple harus menunggu setidaknya 6 minggu.

Wah sepertinya cukup menarik juga jika memang benar AirPods langsung dibundling gratis untuk pengguna iPhone 8. Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong