Home Accesories Apple Akan Akuisisi Netflix, Tesla, dan Walt Disney?

Apple Akan Akuisisi Netflix, Tesla, dan Walt Disney?

Apple Akan Akuisisi Netflix, Tesla, dan Walt Disney?

Apple adalah salah satu perusahaan dengan kekayaan yang sangat besar. Total uang tunai yang dimiliki Apple disinyalir mencapai lebih dari $250 milyar. Dengan kekayaan yang melimpah seperti itu, Apple kemungkinan akan menggunakan uang tersebut untuk membeli beberapa perusahaan besar.

Dalam informasi terbaru seperti yang dilansir dari Reuters, analis Citigroup Jim Suva membeberkan daftar tujuh perusahaan yang sangat potensial diakuisisi Apple. Perusahaan tersebut adalah Netflix, Walt Disney, Tesla, Activision Blizzard, Electronic Arts, dan Take Two Interactive Software.

Baca Juga:

Prediksi itu muncul bukan tanpa alasan. Hal ini karena pemerintahan administratif Amerika Serikat Donald Trump akan segera menawarkan pajak rendah kepada perusahaan, termasuk Apple, yang ingin membawa pulang uang tunai yang tersimpan dari luar negeri.

Trump akan menawarkan pajak rendah yaitu 10 persen dari sebelumnya yang mencapai 35 persen untuk perusahaan AS yang mau memulangkan uang di luar negeri. Apple diperkirakan juga akan segera melakukan sesuatu seperti mengakuisisi perusahaan tadi.

Namun demikian akuisisi sejumlah perusahaan besar masih perlu dikaji ulang. Apple berpendapat bahwa akuisisi bukan suatu desakan untuk mengejar pendapatan karena mereka cuma berencana membuat produk hebat.

via Reuters

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong