Home News Apple Perpanjang Garansi Apple Watch Edisi Pertama

Apple Perpanjang Garansi Apple Watch Edisi Pertama

Apple Perpanjang Garansi Apple Watch Edisi Pertama

Kamu pengguna Apple Watch generasi lawas? Apple Watch saat ini hanya tersedia Series 1 dan juga Series 2 saja, sedangkan model lawas yang banyak orang menyebutnya Series 0 ini juga masih cukup populer dan diminati calon pembeli.

Kabar cukup menggembirakan menyebutkan bahwa Apple diam-diam memperpanjang garansi dan perbaikan masalah baterai di Apple Watch generasi pertama. Garansi baru ini dicatat dalam halaman web Apple Support dan email Apple Authorized di dunia.

Baca Juga:

Perbaikan baterai Apple Watch berlaku sampai dengan 3 tahun setelah tanggal pembelian. 1 tahun pertama dengan garansi penuh Apple Watch dan 2 tahun tambahan dengan garansi terbatas baterai saja.

Masalah baterai tersebut ialah baterai menggembung dan membuat layar menjadi terangkat ke atas. Masalah ini tidak terjadi pada banyak Apple Watch namun beberapa pengguna tentunya merasa sangat kecewa.

Apple sedang berusaha untuk segera memperbaiki kesalahan itu dengan menambahkan garansi perbaikan baterai tersebut dengan total waktu tiga tahun sejak tanggal pembelian oleh pembeli.

Sekedar informasi, Apple Watch pertama kali rilis tanggal 24 April 2015. Lalu Apple merilis Apple Watch Series 2 dengan fitur baru baik di hardware dan juga software watchOS dengan fitur yang lebih lengkap.

Kamu pengguna Apple Watch dan mendapatkan garansi tambahan tersebut?

via 9to5Mac

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong