Home Accesories Tingkat Kepuasan Pengguna AirPods Mencapai 98 Persen

Tingkat Kepuasan Pengguna AirPods Mencapai 98 Persen

Tingkat Kepuasan Pengguna AirPods Mencapai 98 Persen

Kamu pasti sudah tahu produk headset nirkabel Apple yang bernama AirPods kan? Ya, headset yang memiliki bentuk dan ukuran mirip EarPods bawaan iPhone tersebut memang memiliki keunikan tersendiri.

Meskipun dicaci dan dimaki karena bentuknya yang kecil tanpa ada pengait bawaan, AirPods dianggap mudah jatuh dan mudah hilang. Namun terlepas dari itu semua, bagaimana tingkat kepuasan pengguna AirPods?

Menurut informasi dari hasil survey Creative Strategies and Experian, 98 persen dari 942 pengguna AirPods yang ditanya mengenai tingkat kepuasan AirPods menyatakan sangat puas dan puas dengan perangkat audio nirkabel terbaru Apple itu.

Hasil survei rinci tersebut adalah, para pengguna yang sangat puas terhadap AirPods ada 82 persen. Sedangkan pengguna lainnya yang cukup puas ada 16 persen. Dua persen sisanya adalah mereka yang merasa tidak puas dengan Apple AirPods.

Tingkat Kepuasan Pengguna AirPods Mencapai 98 Persen

AirPods memang baru beberapa waktu lalu dirilis secara resmi, namun sudah mendapatkan tingkat kepuasan pengguna yang sangat besar. Hasil ini lebih besar dari tingkat kepuasan iPhone dan iPad ketika pertama kali dirilis.

Hal yang sama juga terjadi ketika dibandingkan dengan kepuasan pengguna Apple Watch. Perangkat jam tangan pintar atau smartwatch yang memulai debutnya pada tahun 2015 lalu mencatat tingkat kepuasan penggunanya sebanyak 97 persen.

Skor rekomendasi AirPods bisa dibilang sangat mengejutkan. Ketika pertama kali diperkenalkan, hujatan, cacian, dan makian terus menyerang AirPods namun ternyata tidak menyurutkan nyali pengguna untuk membelinya.

Nah bagaimana menurutmu? Sudah coba AirPods?

via Techpinions

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode