Home iPhone Iklan iPhone 7 Plus Pamerkan Kemampuan Foto Portrait

Iklan iPhone 7 Plus Pamerkan Kemampuan Foto Portrait

Iklan iPhone 7 Plus Pamerkan Kemampuan Foto Portrait

Kamu pasti sudah tahu seperti apa fitur dan kualitas kamera DSLR. Ya, salah satu teknik yang cukup sering digunakan oleh pengguna DSLR adalah kemampuan menghasilkan foto dengan efek bokeh, atau istilahnya Shallow Depth of Field.

Bagaimana dengan kamera smartphone, misalnya kamera iPhone? Tentu saja, iPhone 7 Plus yang sudah dilengkapi dengan kamera ganda bisa menghasilkan jepret foto yang sangat bagus dengan efek bokeh mirip dengan DSLR.

Fitur kamera dengan lensa ganda cuma dimiliki iPhone 7 Plus yaitu Portrait Mode kembali menjadi fokus utama dalam iklan terbaru Apple untuk memamerkan hasil jepretan kamera iPhone.

Dengan mengambil judul The City, iklan dengan durasi sekitar 1 menit itu menampilkan sepasang kekasih yang mengabadikan momen menggunakan iPhone 7 Plus di dalam kota besar.

Kamu bisa lihat dalam iklan tersebut, sebuah kota di Asia yang biasanya ramai dipenuhi orang-orang bisa tampak sepi dengan menggunakan fitur Portrait Mode ketika mengambil foto. Sehingga foto yang diambil tampak sangat fokus tak terganggu oleh latar belakang.

Hasil jepret foto diambil menggunakan Portrait Mode di iPhone 7 Plus memang sangat bagus. Kualitasnya bisa setara dengan kualitas foto yang diambil dengan kamera profesional DSLR dengan harga yang lebih mahal.

Bagaimana menurutmu? Iklannya beneran atau berlebihan?

Share pendapat kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

 

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong