Home iPhone Inikah Hasil Skor Benchmark iPhone 8 Terbaru Apple?

Inikah Hasil Skor Benchmark iPhone 8 Terbaru Apple?

Inikah Hasil Skor Benchmark iPhone 8 Terbaru Apple?

Menilai suatu Komputer PC, laptop, tablet, atau bahkan smartphone tentu saja sangat beragam. Salah satu penilaian terhadap kualitas kinerja atau performa adalah dengan melihat hasil benchmark. Ya, hasil skor benchmark memang cara yang mudah untuk menentukan suatu perangkat memiliki kinerja yang cepat atau lambat.

Tentu saja produk Apple seperti iPhone dan iPad juga punya skor benchmark masing-masing. Namun, seperti apa sih hasil skor benchmark iPhone 8 terbaru Apple ini? Apakah kita bisa tahu padahal iPhone 8 belum dirilis resmi oleh Apple?

Beberapa waktu lalu jagad dunia maya dihebohkan dengan screenshot hasil skor benchmark di Geekbench yang diperkirakan adalah hasil skor benchmark iPhone 8 yang belum secara resmi dirilis Apple.

Inikah Hasil Skor Benchmark iPhone 8 Terbaru Apple?

Baca Juga:

Dilansir dari 9to5Mac, iPhone 8 dalam screenshot yang beredar di Tiongkok meraih skor benchmark paling tinggi. Skor iPhone dengan prosesor A11 berkecepatan @2,74 GHz tersebut meningkat 30% di pengujian Single-Core dan 50% di pengijuan Multi-Core dibandingkan iPhone sebelumnya.

­­Beberapa informasi seperti iOS 11.0, prosesor Apple A11 sepertinya sudah cukup untuk membuktikan bahwa perangkat tersebut adalah iPhone generasi terbaru yang kemungkinan akan dirilis tahun 2017 dekat ini. Namun apakah itu iPhone 8?

Meskipun berita ini sudah cukup menyebar ke mana-mana, ternyata skor benchmark iPhone 8 tersebut ternyata palsu. Kepalsuan screenshot itu mendapatkan konfirmasi langsung dari founder Primate Labs yang membuat aplikasi Geekbench, John Poole. Poole mengatakan bahwa screenshot tidak asli.

Apapun itu, yang pasti iPhone 8 akan jauh lebih baik dari iPhone sebelumnya. Namun apakah iPhone 8 akan menjadi yang terbaik di antara semua smartphone yang ada di dunia ini?

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong