Home iPhone iPhone 8 Akan Bisa Wireless Charging Jarak Jauh?

iPhone 8 Akan Bisa Wireless Charging Jarak Jauh?

iPhone 8 Akan Bisa Wireless Charging Jarak Jauh

Pengisian baterai nirkabel alias wireless charging adalah fitur yang sudah lama sekali diimplementasikan ke smartphone. Namun hingga tahun 2016 ketika iPhone 7 dirilis, Apple masih belum mengimplementasikan wireless charging ke iPhone.

Apakah iPhone 2017 atau yang lebih dikenal dengan nama iPhone 8 akan memiliki fitur wireless charging seperti pada smartphone Android lainnya? Lalu seperti apa fitur wireless charging ini akan diimplementasikan di iPhone?

Baca Juga:

Desainer Benjamin Geskin yang sering membocorkan iPhone 8 kembali dengan bocoran dan rumor baru. Kali ini, dia membeberkan skema desain iPhone 2017 tersebut dengan sejumlah perubahan besar.

iPhone 8 Akan Bisa Wireless Charging Jarak Jauh

Salah satu perubahan besar di desain itu adalah terdapat bulatan di bagian case belakang iPhone 8. Bulatan tersebut kemungkinan besar sebagai komponen wireless charging yang menurut rumor akan hadir di iPhone 2017 itu.

Namun, fitur wireless charging yang akan diimplementasikan Apple di iPhone 8 ini tidak butuh alas untuk mengisi baterai. Hal ini karena iPhone 8 diklaim mendukung wireless charging sebenarnya yaitu dapat mengisi baterai dari jarak sekitar 5 meter.

Rumor mengatakan bahwa iPhone 8 bakal dilengkapi fitur wireless charging. Namun jenis teknologinya saat itu masih belum jelas. Apalagi mayoritas analis memprediksikan Apple akan menggunakan fitur wireless charging induktif sebagaimana di Apple Watch.

Nah bagaimana menurutmu?

via Cult of Mac

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong