Home iPhone Video Konsep iPhone 8 dengan Kamera Depan dan Touch ID di Layar

Video Konsep iPhone 8 dengan Kamera Depan dan Touch ID di Layar

Video Konsep iPhone 8 dengan Kamera Depan dan Touch ID di Layar

Seperti apa sih tampilan iPhone 8 yang sebenarnya? Masih misteri karena memang Apple masih belum memberikan bocoran apapun, apalagi memberikan pengumuman resmi tentang iPhone 8. Nama iPhone 8 saja masih misteri.

Namun jika kamu ingin berkhayal berdasarkan beragam informasi dan rumor yang selama ini beredar, tentu saja kamu bisa. Cotnohnya adalah dua orang desainer baru ikut meramaikan konsep desain iPhone 8 atau iPhone Edition. Mereka adalah Thiago M Duarte dan Ran Avni.

Thiago M Duarte dan Ran Avni berkolaborasi membuat video konsep iPhone 8 dengan desain yang sama sekali baru dan rupawan, namun tetap berpegang teguh dari banyak rumor yang selama ini beredar.

Dalam video yang dirilis di YouTube, konsep iPhone 8 tersebut mengusung desain layar penuh dan tanpa bezel tepi hingga terlihat tidak menyisakan ruang di kamera depan dan Touch ID.

Namun bukan berarti Apple akan menghilangkan fitur tersebut di iPhone 8. Dengan desain tanpa bezel, iPhone 8 kemungkinan punya kamera depan dan sensor pemindai sidik jari Touch IDE tersembunyi di bawah layar OLED.

Sedikit meleset dari rumor, video konsep iPhone 8 dilengkapi dengan kamera yang masih horizontal, bukan vertikal. Lampu flash berbentuk lonjong ke bawah dan tidak bulat seperti iPhone 7 Plus.

Yang sedikit aneh dari konsep desain iPhone 8 ini adalah adanya garis di belakang bodi yang membuatnya kurang menarik, karena tidak mengusung desain unibody seperti iPhone di yang beredar di pasar saat ini.

Nah bagaimana menurutmu? Kamu terkesan hingga tercengang?

via conceptsiphone – youtube 

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong