Home iPhone Pangu Beberkan Tool Jailbreak iOS 10.3.1 di iPhone 7

Pangu Beberkan Tool Jailbreak iOS 10.3.1 di iPhone 7

Pangu Beberkan Tool Jailbreak iOS 10.3.1 di iPhone 7

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Pangu kan? Ya, tim yang cukup sering merilis tool jailbreak iOS untuk iPhone dan iPad ini memang sudah terkenal. Kabar terakhir, mereka berhasil melakukan jailbreak iOS 10 terbaru, atau tepatnya di iOS 10.3.1.

Tim Pangu kabarnya baru saja melakukan demo atau konferensi tertutup. Dalam acara yang berlangsung di Mercedes Benz Arena, Expo Avenue di Shanghai ini, dikabarkan pula bahwa Tim Pangu mulai memamerkan tool Jailbreak iOS 10.3.1 untuk perangkat iPhone 7.

Kemungkinan tools Jailbreak ini akan mendukung semua perangkat iOS dengan arsitektur 64-bit, dan sedangkan perangkat 32-bit tidak disebutkan. Dalam sebuah gambar yang beredar di beberapa forum dan situs web, tampak presentasi dan gambar tools Pangu yang dalam proses Jailbreak di iPhone 7 iOS 10.3.1.

Pangu Beberkan Tool Jailbreak iOS 10.3.1 di iPhone 7

Kabar terbaru adalah Tim Pangu akan bekerja sama dengan PP Assistant untuk merilis tools Jailbreak iOS 10.3.1 minggu depan. Tetaoi banyak pengguna yang menganggap informasi ini kurang dapat dipercaya dan tidak ada catatan lain yang mendukungnya.

Jika benar, tentunya bisa menjadi kabar gembira untuk pengguna iOS terbaru yang ingin melakukan Jailbreak iPhone dengan iOS 10 terbaru, mengingat iOS 10 ini Apple semakin memperkuat keamanan iOS.

Nah, bagaimana menurutmu?

Share pendapat kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

via idownloadblog

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong