Home iPhone Inilah Bocoran Desain Terbaru iPhone 8 Tanpa Bezel

Inilah Bocoran Desain Terbaru iPhone 8 Tanpa Bezel

Inilah Bocoran Desain Terbaru iPhone 8 Tanpa Bezel

Apple memang sudah sangat santer dikabarkan akan segera merilis iPhone 2017 yang kemungkinan besar akan disebut dengan iPhone 8 ini. Sudah banyak sekali render dan bocoran desain iPhone 8 dari berbagai sumber.

Yang terbaru adalah desain yang dibagikan oleh Benjamin Geskin. iPhone generasi berikutnya dari Apple, iPhone 8, hampir bisa dipastikan akan mengusung layar melengkung 2,5D tanpa bezel.

Bocoran itu memperlihatkan foto dari dummy iPhone 8 model CNC yang disebutkan berdasarkan dari desain iPhone 8 yang dibuat oleh manufaktur rekanan utama Apple, yaitu Foxconn.

Inilah Bocoran Desain Terbaru iPhone 8 Tanpa Bezel

Kamu bisa lihat iPhone 8 tersebut mengusung desain layar kaca yang menyelimuti bagian depan tanpa terlihat adanya bezel. Di frame, iPhone ini akan dilengkapi dengan metal stainless steel yang mengingatkan kita pada desain iPhone 4 atau iPhone 4s.

Terlihat juga tombol-tombol fisik seperti tombol volume dan mute di kiri dan SIM tray di kanan. Tetapi tombol power tersebut sekarang sedikit lebih panjang dari sebelumnya.

Inilah Bocoran Desain Terbaru iPhone 8 Tanpa Bezel

Bukan cuma tanpa bezel, iPhone 8 tersebut juga tidak dilengkapi dengan sensor Touch ID di bagian belakang bodi. Hal ini menunjukkan bahwa Apple akan segera meletakkan sensor pemindai sidik jari tersebut di bawah layar iPhone 8.

Inilah Bocoran Desain Terbaru iPhone 8 Tanpa Bezel

Bocoran tersebut juga menunjukkan desain kamera yang bakal diusung iPhone 8. iPhone 8 akan dilengkapi kamera dengan desain vertikal, tidak horizontal seperti iPhone 7 Plus yang dijual di pasaran saat ini.

Nah bagaimana menurutmu tentang rumor kali ini?

via BGR

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong