Home Mac Apple Akan Rilis iMac Baru Dengan Spesifikasi Tinggi

Apple Akan Rilis iMac Baru Dengan Spesifikasi Tinggi

Apple Akan Rilis iMac Baru Dengan Spesifikasi Tinggi

Beberapa saat yang lalu, muncul berita tentang Apple yang akan segera merilis update baru untuk lini Mac Pro dan iMac Baru. Ya, perbaikan tersebut merupakan salah satu update produk Apple untuk lini komputer desktop.

Dilansir dari MacRumors, Apple kabarnya akan segera merilis iMac Baru. Produk iMac baru tersebut sedang dikerjakan dan akan hadir dan dirilis di dua waktu yang berbeda di tahun 2017 ini.

Baca Juga

Dikabarkan Apple sedang mengerjakan 2 iMac yang ditargetkan untuk pengguna umum, dan mulai diproduksi pada bulan depan dan dirilis dalam waktu antara Agustus – Oktober. Sedangkan iMac lain untuk pengguna profesional sekelas komputer server.

Perangkat iMac selama ini cuma dilengkapi dengan grafis kecil, karena menggunakan standar perangkat komputer mobile. Nanti iMac dengan standar spesifikasi server akan berubah total.

CPU Xeon E3–1285 v6, ECC RAM 16GB hingga 64GB dan SSD dari slot PCI-e yang bisa mencapai 2TB. Untuk proses manufakturnya, Apple kabarnya akan menyerahkan bagian ini kepada Quanta Computer.

Tentu penggemar Mac Pro juga akan dapat perangkat dengan spesifikasi lebih pro di tahun 2018. Ya, Apple dalam kesempatan sebelumnya sudah membeberkan perangkat Mac Pro dengan desain modular alias mudah upgrade perangkat hardware.

Jika memang benar Mac Pro akan menggunakan model modular, maka pengguna jangka panjang tentu bisa melakukan upgrade hardware sesuai dengan kebutuhan dan pilihan mereka.

Nah bagaimana menurutmu? Ingin punya iMac baru?

via MacRumors

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong