Home iPad Download Gratis iLife dan iWork for iOS dan Mac

Download Gratis iLife dan iWork for iOS dan Mac

Download Gratis iLife dan iWork for iOS dan Mac

Kamu pasti sudah tahu beberapa software Apple yang sangat eksklusif seperti iLife dan iWork? Ya, software yang sejak dulu selalu eksklusif Apple ini selalu menjadi favorit pengguna iOS dan macOS atau Mac OS X.

iLife saat ini terdiri dari iMovie dan GarageBand, sedangkan iWork terdiri dari Pages, Numbers, dan Keynote. Aplikasi tersebut hanya tersedia di platform iOS dan Mac OS X atau macOS saja.

Hari ini Apple merilis update untuk semua aplikasi tersebut di Mac dan iOS. iMovie, GarageBand dan paket iWork Keynote, Numbers dan Pages sekarang bisa kamu download gratis.

Sebelumnya aplikasi ini hanya bisa kamu download gratis dari setiap perangkat yang kamu beli seperti produk Mac atau perangkat iOS baru dan melakukan aktivasi dalam kurun waktu tertentu.

Kini dengan membuatnya menjadi benar-benar, gratis, tidak ada penjelasan yang membingungkan lagi terutama untuk pembeli produk Apple dalam status tangan kedua alias bekas.

Dilansir dari MacRumors, Apple belum mengubah keterangan iMovie, GarageBand dan iWork. Penjelasannya masih sama, yaitu bisa kamu download gratis untuk pembeli produk Apple di tahun 2013 atau lebih baru.

Tidak perlu berlama-lama lagi. Masa gratis ini mungkin tidak selamanya. Jadi buat kamu yang ingin download gratis, langsung saja klik link berikut ini.

Bagaimana? Sudah download semuanya?

Via MacRumors

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode