Home iPad Spotify Premium Harga Pelajar Resmi Dirilis di Indonesia

Spotify Premium Harga Pelajar Resmi Dirilis di Indonesia

Spotify Premium Harga Pelajar Resmi Dirilis di Indonesia

Kamu tahu Spotify? Ya, layanan berlangganan musik yang sangat populer di Indonesia ini tentu sudah tidak asing lagi. Layanan ini bisa kamu gunakan gratis dan kamu bisa membeli langganan premium untuk bisa menikmati semua fitur Spotify.

Untuk menikmati Spotify Premium, kamu harus bayar biaya langganan dengan harga tertentu. Namun kamu bisa membeli langganan Spotify dengan harga pelajar yang lebih murah.

Baca Juga:

Spotify hari ini merilis harga Spotify Premium terbaru yaitu Student Plan atau harga pelajar di 33 negara. Di daftar tersebut, Indonesia termasuk dalam salah satu negara yang akan segera hadir dengan harga Spotify Premium pelajar yang lebih murah harganya.

Para pelanggan Spotify Premium Student Plan akan mendapatkan penawaran setengah harga untuk berlangganan Spotify. Di Indonesia, harga Spotify Student Plan adalah Rp 24.990 saja.

Spotify Premium Harga Pelajar Resmi Dirilis di Indonesia

Dengan kerja sama dengan SheerID sebagai cara verifikasi dan pengecekan kelayakan akun pelajar yang akan digunakan, kamu bisa mengunjungi halaman tersebut untuk mengetahui detail dan cara verifikasi student kamu.

Tentu saja persaingan ini semakin seru, mengingat Apple Music juga sudah merilis harga Student atau Pelajar dengan harga murah yaitu setengah harga normal saja, yaitu sekitar Rp 35.000.

Bagaimana? Murah kan?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

via Spotify

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode