Home iPhone Apple Uji Prototype iPhone 8 Touch ID di Layar dan Bezel Tipis?

Apple Uji Prototype iPhone 8 Touch ID di Layar dan Bezel Tipis?

Apple Uji Prototype iPhone 8 Touch ID di Layar dan Bezel Tipis?

iPhone 2017 atau yang sering disebut akan diberi nama iPhone 8 ini memang sudah beredar beragam rumor tentangnya. Tidak heran jika banyak rumor cukup bertentangan satu sama lain.

Salah satu yang bertentangan adalah rumor mengenai Touch ID iPhone 8. Ada sumber yang mengatakan bahwa Touch ID akan diletakan terintegrasi dengan layar, ada yang menyebutkan akan dipindah ke belakang.

Baca Juga:

Masalahnya, sumber-sumber tersebut juga bisa dibilang memiliki kredibilitas yang bagus. Jadi, yang mana yang benar. Waktu akan menjawabnya dengan pasti, untuk saat ini kita nikmati saja rumor-rumor tersebut hehe.

Rumor baru, berdasarkan informasi terbaru yang dibocorkan pegawai Foxconn seperti dilansir iDropNews, Apple dikatakan sedang menguji 2 prototipe iPhone 8. Ada yang unik di dalam bocoran kali ini.

Yang menarik adalah satu model dengan sensor Touch ID di belakang bodi dan satu model lain dilengkapi sensor pemindai sidik jari Touch ID yang sama di bawah layar terintegrasi dengan iPhone.

Prototipe iPhone 8 yang dilengkap dengan Touch ID yang terintegrasi dengan layar tersebut sepertinya akan dipilih Apple. Bukan hanya sebagai pembeda dengan para kompetitor, tetapi ini juga bakal menjadi nilai jual unik yang dimiliki iPhone baru tersebut.

Dari sumber yang sama dijelaskan juga tentang spesifikasi lain yang akan hadir di iPhone 8. Seperti kehadiran bezel 4mm, bingkai metal, layar OLED 5,8 inci lengkung 2,5D, wireless charging, dan dimensi bodi kecil sekecil iPhone 7 4,7 inci.

Ada juga beberapa fitur yang belum pernah muncul dalam rumor yang selama ini beredar. iPhone 8 akan dilengkapi kamera depan tersembunyi di bagian bawah layar dan tombol power.

Bagaimana menurutmu?

via iDropNews

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong