Home Mac Layanan Youtube TV Resmi Dirilis Dengan Harga $35

Layanan Youtube TV Resmi Dirilis Dengan Harga $35

Layanan Youtube TV Resmi Dirilis Dengan Harga $35

YouTube akhirnya resmi merilis YouTube TV yang memungkinkan kamu untuk menonton dan menikmati layanan TV, Live Sport dan acara lain dengan mudah. Kamu bisa menikmati video berbasis internet ke beberapa perangkat.

Ketika pertama kali dirilis hari ini, YouTube TV tersedia di 5 negara bagian Amerika Serikat dengan harga $35 per bulan. Jadi untuk kamu yang ada di Indonesia, harus lebih bersabar lagi sebelum Youtube TV resmi dirilis di Indonesia.

Baca Juga:

Fitur utama yang bisa kamu gunakan tentu saja menonton Live TV dari beragam channel mulai dari ABC, CBS, FOX, NBC, ESPN, Fox Sports Networks dan lainnya. Kamu juga bisa menonton banyak channel berdasarkan tempat tinggal dan juga tayangan ramah anak seperti Disney Channel.

Fitur lain ada cloud DVR yang memungkinkan kamu untuk menyimpan tayangan siaran TV yang belum sempat kamu tonton. Tidak ada batasan storage dan semua video yang kamu simpan dapat diputar maksimal 9 bulan.

YouTube TV bisa kamu gunakan di banyak perangkat iOS, Android, dan perangkat Chromecast dan tentunya PC atau laptop. Setiap akun YouTube TV juga dapat digunakan hingga 6 anggota keluarga

YouTube akan menambah jumlah Live TV dan beberapa program lainnya seperti channel Sundance Now dengan biaya tambahan atau kerjasama dengan jaringan Telemundo.

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan Youtube TV jika sudah dirilis di Indonesia?

Via CNET

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong