Home iPad Apple Berhasil Mengatasi Bug iCloud di iOS 10.3.1

Apple Berhasil Mengatasi Bug iCloud di iOS 10.3.1

Apple Berhasil Mengatasi Bug iCloud di iOS 10.3.1

Update iOS 10.3.1 sudah dirilis dan menggantikan update iOS 10.3 yang dirilis seminggu sebelumnya. Untuk kamu yang belum update iOS 10.3.1 terbaru ini, segera update iPhone dan iPad kamu ke versi iOS terbaru.

Baru-baru ini, Apple mengirim email khusus kepada pengguna perangkat iPhone dan iPad yang masih menggunakan iOS 10.3. Dalam email tersebut menjelaskan bahwa ada bug iCloud di iOS 10.3 yang menyebabkan pengaturan di fitur iCloud yang sudah kamu matikan tiba-tiba aktif kembali.

Baca Juga:

Apple menyarankan pengguna iPhone dan iPad masuk ke pengaturan iCloud di Pengaturan atau Settings dan mematikan layanan yang memang tidak digunakan. Kamu juga bisa kontak langsung pihak AppleCare jika perlu bantuan terkait masalah tersebut.

Pengaturan yang dimaksud cuma iCloud Mail. Beberapa pengaturan penting seperti Find My iPhone, iCloud Photo Library atau iCloud Keychain dinyatakan bebas dari bug system tersebut.

Bug ini sudah diperbaiki di update iOS 10.3.1 terbaru. Jika iPhone atau iPad kamu masih menggunakan iOS 10.3 dan ingin mendapatkan perbaikan bug iCloud ini, langsung saja download dan install update iOS 10.3.1.

Bagaimana? Sudah update iOS 10.3.1?

via MacRumors

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong