Home iPhone Tim Cook Akan Hadiri Peluncuran iPhone 7 di Indonesia?

Tim Cook Akan Hadiri Peluncuran iPhone 7 di Indonesia?

Tim Cook Akan Hadiri Peluncuran iPhone 7 di Indonesia?

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memang akan segera dirilis resmi di Indonesia. Bahkan perilisan dan peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan resmi dihadiri oleh Apple secara langsung. Yang jadi pertanyaan adalah, siapa perwakilan Apple yang akan menghadiri acara peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia?

Ada rumor bahwa Tim Cook akan hadir di acara tersebut. Ya, Tim Cook bakal hadiri peluncuran iPhone 7 di Indonesia. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Apple, namun apakah rumor ini hanya isu belaka?

Baca Juga:

Seperti yang dilansir dari Kompas Tekno, peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi memang akan dihadiri oleh Apple secara langsung. Itu berarti akan ada perwakilan Apple di acara peluncuran iPhone 7 di Indonesia tersebut.

Lalu muncul desas desus yang menyebutkan bahwa perwakilan Apple yang dimaksud ini adalah Tim Cook sang CEO Apple. Dugaan tersebut muncul karena CEO Apple tersebut juga sedang mengadakan lawatan ke Tiongkok sejak pekan lalu.

Tentu saja hal ini juga mengundang rasa penasaran untuk mengetahui apakah Tim Cook juga akan berkunjung ke Indonesia dalam rangka peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia atau tidak.

Terlepas dari itu, yang pasti untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus lebih dulu dari yang lainnya, kamu bisa melakukan pre-order iPhone 7 yang akan segera dibuka melalui Smartfren dan juga iBox.

Bagaimana menurutmu jika Tim Cook datang ke Indonesia?

via Kompas Tekno

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong