Home iPhone Berapa Harga Resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia?

Berapa Harga Resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia?

Berapa Harga Resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia

Setelah mengetahui tanggal resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia, sekarang muncul kembali pertanyaan berapa harga iPhone 7 dan harga iPhone 7 Plus resmi di Indonesia. Apakah harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia lebih mahal dari harga luar negeri?

Meskipun masih belum ada kabar resmi mengenai harga iPhone 7 di Indonesia, namun sudah ada sedikit bocoran mengenai harga resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Tentu saja, harga resmi tersebut bisa dibilang “wah” seperti biasa.

Dilansir dari Kompas Tekno, iPhone 7 akan dijual dengan harga pasaran sekitar Rp 10 juta rupiah. Harga akan semakin mahal tergantung dari kapasitas yang kamu pilih. Secara rinci mungkin iPhone 7 akan dijual dengan harga antara Rp 10.5 juta hingga Rp 13 juta rupiah.

Baca Juga:

Bagaimana dengan harga iPhone 7 Plus di Indonesia? Well, tentu saja harga iPhone 7 Plus lebih mahal dari iPhone 7 biasa. Jika diperkirakan, harga iPhone 7 Plus di Indonesia akan mencapai Rp 12.3 juta hingga Rp 15.5 juta.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan dijual dengan harga yang bervariasi tergantung dari kapasitas yang kamu beli. Ada beberapa pilihan kapasitas yang bisa kamu pilih, di antaranya adalah 32GB, 128GB, dan juga 256GB.

Selain pilihan kapasitas, kamu juga bisa memilih beberapa pilihan warna yang lebih banyak dari model iPhone sebelumnya. Kini kamu bisa memilih warna Silver, Gold, Rose Gold, Black, dan Jet Black sebagai pilihan warna premium.

Bagaimana? Mau beli iPhone 7 resmi Indonesia?

via Kompas Tekno

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong