Home iPhone Perilisan iPhone 7 di Indonesia Akan Diresmikan Oleh Apple

Perilisan iPhone 7 di Indonesia Akan Diresmikan Oleh Apple

Perilisan iPhone 7 di Indonesia Akan Diresmikan Oleh Apple

iPhone 7 dan juga iPhone 7 Plus di Indonesia akan segera diresmikan tanggal 31 Maret 2017. Namun ada yang unik di dalam peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kali ini. Ya, peluncuran resmi iPhone tersebut akan diresmikan oleh Apple.

Apple untuk pertama kalinya akan meluncurkan langsung iPhone terbaru di Indonesia. Sebelumnya, peluncuran iPhone resmi di Indonesia belum pernah dilakukan oleh Apple secara langsung.

Hal ini diutarakan oleh Presiden Direktur Smartfren seperti yang dilansir dari Kompas Tekno. Dia mengatakan bahwa peluncuran tersebut adalah bukan hanya bundling biasa, namun Smartfren akan menjadi rekan resmi Apple dalam merilis iPhone 7 ke Indonesia.

Baca Juga:

Sebelumnya, Apple tidak pernah terlibat dalam rilis iPhone di Indonesia. Peluncuran iPhone di Indonesia selalu dilakukan oleh pihak Apple Authorized yang ada di Indonesia dan juga beberapa operator.

Saat ini masih operator Smartfren saja yang secara resmi sudah menyatakan kerja sama dengan Apple. Mereka juga membuka pre-order iPhone 7 resmi di Indonesia. jadi kamu bisa memesan iPhone 7 langsung dari Smartfren.

Bagaimana menurutmu? Menarik kan?

via Kompas Tekno

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong