Home iPhone Smartfren Membuka Pre-Order Resmi iPhone 7 di Indonesia

Smartfren Membuka Pre-Order Resmi iPhone 7 di Indonesia

Smartfren Membuka Pre-Order Resmi iPhone 7 di Indonesia

Kamu ingin beli iPhone 7 resmi di Indonesia? Kabar baik karena sekarang ini proses pemesanan Pre-Order iPhone 7 akan segera bisa dilakukan. Ini adalah pemesanan pre-order resmi pertama di Indonesia. Tidak perlu lagi membeli iPhone 7 dari luar negeri.

Proses pemesanan pre-order iPhone 7 di Indonesia kali ini dibuka melalui jalur operator Smartfren. Ya, Smartfren dalam halaman web resmi mereka sudah memajang halaman khusus pre-order iPhone 7 di Indonesia dan juga menulis bahwa Smartfren terdaftar dalam Official Telco Partner.

Jadi kapan kamu bisa memesan iPhone 7 di Indonesia dari jalur operator Smartfren ini? Catat tanggalnya bahwa proses pre-order iPhone 7 ini akan dimulai tanggal 24 Maret 2017. Jadi tunggu apa lagi?

Baca Juga:

Meskipun Smartfren sudah membuka pemesanan iPhone 7, namun masih belum jelas kapan iPhone 7 resmi dirilis ke Indonesia. Satu hal yang pasti, jika iPhone 7 sudah bisa dipesan dengan jalur pre-order resmi maka itu artinya tidak lama lagi iPhone 7 akan segera hadir di Indonesia.

Jika memang iPhone 7 sudah dirilis ke Indonesia secara resmi, bagaimana dengan iPhone 6S dan iPhone SE yang sudah lebih dari satu tahun lalu beredar di dunia? Apakah akan masuk ke Indonesia secara resmi pula?

Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk menjadi yang pertama mendapatkan iPhone 7 resmi di Indonesia, kamu bisa daftar dulu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai proses pre-order ini. Kamu bisa klik link ini untuk informasi lebih lanjut.

Bagaimana? Kamu mau pesan pre-order atau tunggu sampai dirilis resmi?

via Smartfren

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode