Home iPhone iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dijual Resmi di Indonesia Maret 2017?

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dijual Resmi di Indonesia Maret 2017?

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Dijual Indonesia Maret 2017

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah resmi dirilis dan dijual di banyak negara. Bagaimana dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi Indonesia? Kabarnya, tidak lama lagi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan segera dirilis resmi dan dijual di Indonesia.

Dilansir dari Kompas Tekno, Menkominfo Rudiantara sudah memberikan kepastian bahwa Apple sebentar lagi akan segera menjual iPhone 7 dan 7 Plus resmi di Indonesia. Dia mengatakan bahwa iPhone 7 akan lebih dulu masuk Indonesia daripada Galaxy S8.

“Ada yang tanya ke saya, Galaxy S8 kapan masuk ke Indonesia. Saya jawab, yang akan masuk lebih dulu itu iPhone 7,” ujarnya saat ditemui di sela Seminar Awal Tahun Indonesia Technology Forum Jakarta, Kamis (19/1/2016).

Jika Samsung Galaxy S8 ini akan masuk ke Indonesia pada April 2017, itu artinya iPhone 7 akan masuk resmi ke Indonesia pada bulan sebelumnya, yaitu antara Februari 2017 hingga Maret 2017.

Apple sudah boleh menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi ke Indonesia karena Apple sudah memenuhi target TKDN Indonesia dengan jalan membangun pusat riset di Indonesia yang kabarnya akna segera dibangun di Banten untuk pertama kalinya.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebelumnya juga sudah lolos uji POSTEL dan sudah mendapatkan sertifikat. Beberapa seri seperti iPhone 6S juga sudah lolos POSTEL. Itu artinya, tinggal menunggu masalah waktu saja sampai iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dirilis resmi dan dijual resmi di Indonesia.

bagaimana menurutmu? Sudah siap membeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi di Indonesia?

via Kompas Tekno

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode