Home Editorial Kapan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi Dijual di Indonesia?

Kapan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi Dijual di Indonesia?

Kapan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi di Indonesia?

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah diperkenalkan oleh Apple beberapa hari yang lalu. Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa iPhone 7, iPhone 7 Plus beserta Apple Watch Series 2 dan aksesoris Apple lain sedang diuji di POSTEL. Apakah ini pertanda bagus?

Hmmm mungkin. Namun kita juga pasti ingat ketika iPhone 6S dan iPhone 6S Plus masuk ke laman POSTEL namun sampai sekarang masih belum muncul juga. Kamu bisa melihatnya di halaman sertifikat POSTEL bermasalah. Terlihat bahwa ada iPhone yang masih terkendala dengan masalah sertifikat TKDN.

Buat kamu yang sudah nggak sabar ingin beli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus pastinya sering bertanya-tanya. Kapan sih kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi di Indonesia? Jadi, kapan iPhone 7 dan iphone 7 Plus resmi dijual di Indonesia?

Dikutip dari halaman detikINET, Menkominfo bakal memangkas birokrasi seperti proses uji lab ke beberapa brand global yang sudah disetujui, kecuali untuk produk kelas KW yang diimpor.

“Proses uji lab bagi global brand nantinya ditiadakan terhadap global brand tertentu yang akan disepakati bersama. Kecuali untuk ponsel kelas KW yang diimpor,” kata menteri yang akrab disapa Chief RA itu kepadadetikINET, Selasa (13/9/2016).

Apakah ini berarti iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan segera hadir di Indonesia? Semoga saja bukan cuma iPhone 7 dan iPhone 7 plus, tapi juga iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone SE, dan iPad Pro versi 4G/LTE juga akan segera hadir resmi di Indonesia.

Semoga saja bisa dijual di Indonesia secepatnya ya. Bagaimana? Siapa saja ini yang mau beli jika sudah resmi di Indonesia?

Sumber : detikINET

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong