Home iPhone Kapan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus Resmi Masuk Indonesia?

Kapan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus Resmi Masuk Indonesia?

Kapan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus Resmi Masuk Indonesia?

Kita sudah mengetahui kapan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan masuk resmi ke Indonesia. Ya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan masuk ke Indonesia resmi pada tanggal 31 Maret 2017 ini. Lalu kapan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus masuk Indonesia secara resmi?

Tidak seperti iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sudah mendapatkan tanggal kapan masuk ke Indonesia secara resmi, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus tidak dilengkapi dengan informasi resmi kapan akan masuk ke Indonesia.

Kemungkinan paling cepat adalah pada tanggal 31 Maret 2017 bersamaan dengan tanggal rilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Namun ada kemungkinan juga dirilis lebih lama lagi di kesempatan lain.

Baca Juga:

Hal ini tergolong cukup unik. IPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang merupakan iPhone keluaran tahun 2015 baru akan masuk ke Indonesia pada tahun 2017 ini, sama dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang baru dirilis tahun lalu.

Hal ini tidak lain karena masalah TKDN yang menjadi persyaratan sebuah smartphone atau perangkat dengan teknologi 4G LTE harus memenuhi standar TKDN tertentu agar bisa masuk dan dijual resmi ke Indonesia.

Untuk iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone 7, dan juga iPhone 7 Plus sudah bisa kamu temukan di halaman situs web iBox. Kamu akan melihat bahwa status iPhone tersebut adalah “Segera Hadir” yang mengartikan tidak lama lagi akan segera dirilis ke Indonesia.

Bagaimana menurutmu? Mau membeli iPhone 6S atau iPhone 7 terbaru ini?

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong