Home iPad Update Swift Playground Mendukung 5 Bahasa Baru

Update Swift Playground Mendukung 5 Bahasa Baru

Update Swift Playground Mendukung 5 Bahasa Baru

Apakah kamu penggemar bahasa pemrograman Apple yang bernama Swift? Tentu saja kamu pasti tahu dengan aplikasi Swift Playground yang berfungsi sebagai aplikasi edukasi untuk belajar konsep pemrograman dengan menggunakan bahasa Swift.

Ya, kali ini aplikasi Swift Playground ini mendapatkan update baru yang memberikan dukungan 5 bahasa tambahan yang baru. Bahasa yang dimaksud ini adalah bahasa tampilan, bukan bahasa pemrograman ya.

Bahasa baru yang hadir dalam update baru kali ini adalah Simplified Chinese, Jepang, Jerman, Prancis, dan Spanyol Amerika Latin. Seperti biasa, masih belum ada pilihan Bahasa Indonesia.

Baca Juga:

Update Swift Playground Mendukung 5 Bahasa Baru

Swift Playground ini memang ditujukan untuk para pengguna baru yang ingin mengenal konsep pemrograman. Tidak peduli berapapun usia si pengguna, kamu tetap bisa menggunakan aplikasi Swift Playground ini.

Seperti yang kita tahu, Swift merupakan bahasa pemrograman terbaru Apple yang menggantikan Objective-C. Swift memiliki kelebihan dalam hal kecepatan dan juga kemudahan syntax.

Sudah ada ribuan aplikasi di App Store yang dibangun dengan menggunakan Swift. Versi terbaru Swift saat ini adalah versi Swift 3 dan sudah dirilis Open Source. Jadi perkembangan Swift di masa depan juga tidak menutup kemungkinan akan semakin pesat.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah kamu suka belajar Swift?

via Apple

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode